img_title
Foto : Salt Entertainment

IntipSeleb – Kim Seon Ho tengah menikmati puncak karier berkat penampilannya yang apik memerankan karakter Han Ji Pyeong di drama tvN Start-Up. Beradu akting dengan Suzy dan Nam Joo Hyuk, popularitas sang aktor sebagai second-male lead benar-benar digandrungi oleh masyarakat.

Menyusul kesuksesan Kim Seon Ho di drama Start-Up, pria kelahiran 1986 ini mulai kebanjiran job. Tidak hanya mendapat berbagai tawaran akting, ia akhirnya didaulat menjadi model iklan sebuah brand. Lantas kabar ini nyatanya kembali membuat fans histeris. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Hidup Kim Seon Ho dan 7 Aktor Berubah Karena Peran di Drama

Kim Seon Ho Jadi Model Iklan Food Bucket

Salt Entertainment
Foto : Salt Entertainment

Pada Selasa, 24 November 2020, Salt Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Seon Ho mengumumkan bahwa aktor asuhannya baru saja didaulat menjadi ambassador atau model iklan untuk brand makanan sehat bernama Food Bucket.

“Aktor Kim Seon Ho kini telah dipilih menjadi model eksklusif untuk brand makanan sehat bernama Food Bucket. Tolong nantikan dan berikan banyak dukungan kepada aktor Kim Seon Ho yang akan aktif menjadi model eksklusif untuk Food Bucket,” tulis Salt Entertainment, dikutip dari akun Instagram resmi agensi @salt_ent oleh IntipSeleb. 

Topik Terkait