img_title
Foto : StarKyung

IntipSeleb – Semasa hidupnya, Sulli dikenal sebagai seorang entertainer yang serba bisa. Sejak usia muda, pemilik nama asli Choi Jin Ri ini sudah mulai menjajal berbagai bidang dalam dunia hiburan, mulai dari musik, modelling, hingga akting. Selain membintangi sejumlah drama televisi, Sulli juga sempat tampil di film layar lebar, termasuk film Real.

Dalam film Real, Sulli dipasangkan dengan aktor Kim Soo Hyun. Bercerita tentang Jang Tae Young (diperankan Kim Soo Hyun), seorang pria kejam yang dibutakan oleh ketamakannya untuk meraih kesuksesan dan mengejar ambisi besarnya membangun kerajaan kasino. Sementara Sulli memainkan karakter bernama Song Yoo Hwa yang berprofesi sebagai terapis fisik dan bertanggung jawab atas perawatan Jang Tae Young. Keduanya pun terlibat hubungan cinta yang tidak disangka-sangka. 

Siapa yang sudah rindu dengan momen-momen manis antara Kim Soo Hyun dan Sulli? Intip potret mereka selama promosi film Real di bawah ini yuk!

Baca Juga: 5 Fakta Film Real, Akting Terakhir Sulli dan Kim Soo Hyun

Perlakuan Manis Kim Soo Hyun

Sulli dan Kim Soo HyunSumber Foto: CBC News & MBN

Pada 26 Juni 2017 silam, film Real menggelar siaran persnya di CGV Wangsimni, Seoul, Korea Selatan. Kala itu, Sulli mengenakan high heels yang membuatnya kesulitan naik ke atas panggung. Kim Soo Hyun pun membantu lawan mainnya itu dengan menggenggam erat tangan Sulli. Gemes banget!

Topik Terkait