X

IntipSeleb – TXT baru saja merilis lagu Your Light untuk drama terbaru JTBC Live On yang dibintangi oleh Hwang Minhyun NU’EST dan Jung Da Bin pada 24 November 2020 lalu. Ini menjadi kesempatan kedua bagi grup beranggotakan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai tersebut didaulat sebagai pengisi OST (original soundtrack). 

Lebih spesialnya lagi, TXT meluncurkan lagu Your Light dalam bahasa Korea serta Jepang. Lantas apa makna arti di balik lagu Your Light milik boyband asuhan Bighit Entertainment ini? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: 3 Hal Tentang Drama Live On, Para Pemain Didominasi Idola Kpop

Fakta Lagu Your Light - TXT, OST Drama JTBC Live On

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Lagu Your Light yang dinyanyikan oleh TXT menjadi theme song untuk drama terbary JTBC bertajuk Live On. Diketahui lagu ini disesuaikan dengan jalan cerita drama yang berfokus pada kehidupan anak SMA.

Lagu ini dideskripsikan mampu menyentuh emosi yang dirasakan orang-orang selama masa remaja mereka. Liriknya menawarkan dukungan untuk anak-anak muda yang masih duduk di bangku sekolah. Energi segar dan tema lagu Your Light sangat cocok dengan genre drama Live On yakni romantis komedi, yang berpusat pada anak-anak SMA. 

Ini adalah kali kedua grup TXT mengambil bagian sebagai pengisi OST, tapi menjadi yang pertama untuk drama Korea. Sebelumnya, grup berangotakan lima member ini pernah mengisi soundtrack Black Cover, sebuah serial animasi Jepang yang ceritanya didasarkan pada manga terkenal. Lagu berjudul Everlasting Shine dijadikan sebagai pembuka dari acara anime tersebut.

Drama Live On sendiri menceritakan tentang sosok seorang artis sekolah sekaligus influencer media sosial bernama Baek Ho Rang (Jung Da Bin). Dia memiliki kepribadian yang kasar dan suka merendahkan orang lain. Lalu Baek Ho Rang menghadapi situasi genting saat seorang anonim mengancam akan mengungkap rahasianya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga