img_title
Foto : Instagram/@sbs_runningman_sbs

IntipSeleb – Running Man merupakan salah satu variety show populer asal Korea Selatan. Program SBS kini memiliki delapan cast tetap, yakni Ji Seok Jin, Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, HaHa, Song Ji Hyo, Yang Se Chan, Jeon So Min dan Lee Kwang Soo. Jika di Kshow123.net menonton Running Man menggunakan sub Inggris, kamu bisa menonton Running Man menggunakan sub Indo di VIU, lho.

Berbagai misi dan permainan menarik bisa kamu saksikan di program ini. Belum lagi tingkah laku para cast yang mampu mengocok perut. Berikut ini telah IntipSeleb rangkum pilihan link untuk menonton Running Man menggunakan sub Indo. Berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Running Man Episode 529 Dinilai Berbahaya, Wajah Manusia Diikat Karet

Program Running Man Tayang Sejak 2010

SBS
Foto : SBS

Running Man menayangkan episode pertamanya di tahun 2010 lalu. Saat ini, program yang dipandu oleh Ji Seok Jin, Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, HaHa, Song Ji Hyo, Yang Se Chan, Jeon So Min dan Lee Kwang Soo itu sudah tayang sampai dengan episode 530.

Selama 10 tahun masa penayangannya, cast tetap Running Man mengalami perubahan. Diketahui bahwa cast awal program ini adalah Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, HaHa, Gary, Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki. Sebenarnya, Song Ji Hyo hanya tampil sebagai bintang tamu, namun ia bergabung menjadi cast tetap sampai saat ini.

Topik Terkait