img_title
Foto : Kakao Page

IntipSeleb – Hanbyul atau Han Byul, mantan trainee YG Entertainment kini tengah mengikuti ajang survival besutan Mnet bertajuk CAP-TEEN. Cewek blasteran yang pernah satu agensi dengan Blackpink tersebut sukses mencari perhatian publik berkat talenta sekaligus visualnya.

Dalam program CAP-TEEN episode 2 yang tayang pada Kamis, 26 November 2020 lalu, Han Byul menunjukkan bakatnya ke hadapan juri. Tidak disangka, video penampilannya yang diunggah di channel YouTube resmi Mnet menjadi bahan perbincangan di komunitas online. Lantas siapakah sosok Han Byul mantan trainee YG Entertainment ini? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Idap Bulimia, Cho Ah Young Eks Trainee FNC Entertainment Batal Debut

Han Byul Mantan Trainee YG Entertainment Pukau Juri CAP-TEEN

Mnet
Foto : Mnet

Han Byul muncul dalam CAP-TEEN episode 2. Dibalut dengan pakaian kasual, trainee kelahiran 2005 ini menjalani sesi audisi sebelum bergabung dalam program survival besutan Mnet tersebut. Tidak sendirian, Han Byul juga ditemani oleh sang ibunda tercinta.

Untuk audisinya, Han Byul membawakan lagu STAR milik Jessi, yang mana merupakan salah satu mentor dalam program CAP-TEEN. Cewak 15 tahun ini berhasil mengejutkan semua orang dengan olah vokalnya yang stabill. Han Byul juga memukau para juri. 

Topik Terkait