X

IntipSeleb – Boyband TXT menambah daftar idola K-Pop yang melakukan tes COVID-19. Langkah ini diambil setelah TXT tampil di program EBS Boni Hani pada 19 November 2020. Karena, salah satu penampil di program Boni Hani melakukan kontak dengan pasien virus Corona. Selain TXT, beberapa idola K-Pop lainnya juga telah melakukan tes seperti Kim Min Kyu, Heechul Super Junior hingga EVERGLOW.

Ada beberapa penyebab yang menjadi penyebab tes tersebut harus dilakukan. Lalu, bagaimana hasil tes COVID-19 yang dijalani para idola K-Pop ini? Simak terus berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: YoonA SNSD Lakukan Tes, Usai Aktor Drama Hush Positif COVID-19

1. TXT

img_title
Foto : Bighit Entertainment

Grup pelantun Blue Hour, TXT, tampil dalam program EBS Boni Hani di bulan November 2020. Ternyata, salah satu penampil di program tersebut melakukan kontak dengan pasien virus Corona. Setelah mendapatkan kabar tersebut, pada 25 November BigHit Entertainment mengatakan pihaknya bersiap untuk semua kemungkinan, maka dari itu grup beranggotakan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai melakukan tes COVID-19.

Sehari kemudian atau di tanggal 26 November, agensi mengumumkan hasil tes yang dijalani oleh kelima member TXT. Bersyukur seluruh anggota TXT dan stafnya dinyatakan negatif. Maka dari itu, TXT akan melanjutkan aktifitasnya seperti biasa.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic