img_title
Foto : @sooyaaa__/Instagram

IntipSeleb – Jisoo Blackpink baru saja memperbaharui akun Instagram pribadinya @sooyaaa__ lewat sebuah foto terbaru pada hari ini, Jumat, 27 November 2020. Tidak berselang lama, artis asuhan YG Entertainment ini justru membuat para penggemar khawatir.

Pasalnya, Jisoo Blackpink mengunggah postingan Instagram Story dengan layar hitam diikuti serta emoticon meneteskan air mata. Sontak kabar terbaru idola kelahiran 1995 ini membuat BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, khawatir hingga berpikiran negatif. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Jisoo? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: Blackpink Kalah di APAN Music Awards 2020, Fans Merasa Dicurangi

Jisoo Blackpink Awalnya Unggah Foto Baru di Instagram

@sooyaaa__/Instagram
Foto : @sooyaaa__/Instagram

Awalnya, Jisoo Blackpink memposting foto terbaru di akun Instagram pribadinya @sooyaaa__ pada Jumat, 27 November 2020 sore hari waktu Indonesia. Dalam unggahan tersebut, terlihat dirinya berpose ke arah kamera sambil meletakkan jari pada dagu.

Kala itu, Jisoo dibalut dengan atasan lengan panjang kombinasi warna merah dan putih. Rambutnya sengaja digerai, yang mana semakin memancarkan kecantikannya. Kemudian, pemain drama Arthdal Chronicles ini menyematkan ekspresi datar sambil menunjukkan tatapan tajam.

Topik Terkait