img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama Korea bergenre romantis yang mengambil profesi dokter sebagai tema utama cerita sudah sering ditayangkan selama beberapa tahun terakhir. Hampir sebagian besar tontonan tersebut meledak di pasaran termasuk yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Park Shin Hye.

Tidak hanya menyuguhkan perjalanan cinta para pemain, drama Korea yang akan dibahas dalam artikel ini juga menyoroti profesi seorang dokter lebih mendalam. Mulai dari alur pekerjaan, eksekusi menangani pasien, hingga konflik internal di rumah sakit.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah rekomendasi drama Korea romantis tentang dokter yang patut kamu tonton. Penasaran apa saja? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Spoiler Start-Up Episode 13, Seo Dal Mi Punya Perusahaan Sendiri?

Dr. Romantic / Romantic Doctor, Teacher Kim (2016)

Pertama adalah Dr. Romantic / Romantic Doctor, Teacher Kim yang mengudara tahun 2016 silam. Drama garapan SBS ini memiliki proporsi cukup seimbang antara cerita romantis dengan tema dokter itu sendiri. Pada awal tahun 2020, Dr. Romantic memiliki sekuel berjudul Dr. Romantic 2, yang juga difavoritkan para penonton. 

Topik Terkait