img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji akhirnya kembali dipertemukan di AAA 2020 pasca merampungkan drama It’s Okay To Not Be Okay. Ajang penghargaan Asia Artist Awards 2020 secara resmi digelar pada hari ini, Sabtu, 28 November 2020 pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.

Karena Korea Selatan mengalami peningkatan jumlah pasien positif COVID-19, AAA 2020 terpaksa direkam atau dibuat format pre-recorded sehingga tidak disiarkan secara langsung. Kendati demikian, ajang penghargaan ini tetap dihadiri oleh jajaran nama tersohor, termasuk Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang berhasil membawa pulang trofi kemenangan. Seperti momen manis pemeran karakter Moon Kang Tae dan Go Moon Young ini? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: TREASURE dan Secret Number Kawinkan Piala Rookie of the Year AAA 2020

Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Menang Hot Issue Awards di AAA 2020

StarNews
Foto : StarNews

Berkat chemistry kuat mereka saat dipasangkan dalam drama It’s Okay To Not Be Okay, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji berhasil memenangkan nominasi Hot Issue Awards di AAA 2020. Sesuai namanya, penghargaan ini diberikan kepada public figure yang tidak berhenti menjadi bahan perbincangan publik selama beberapa terakhir.

Penampilan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang begitu memukau dalam drama It’s Okay To Not Be Okay meninggalkan kesan mendalam bagi publik, bahkan berselang beberapa bulan pasca drama tersebut rampung. Tidak sedikit yang nyatanya belum move-on dari karakter Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) serta Go Moon Young (Seo Ye Ji). 

Topik Terkait