X

IntipSeleb – Kematian Sulli masih menyisakan duka mendalam bagi industri hiburan Korea Selatan. Idola yang tutup usia di usia 25 tahun ini memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di kediamannya pada Senin, 14 Oktober 2019 lalu. Kepergiannya yang mendadak tersebut diduga akibat depresi akut, lantaran cyber bullying yang diterima Sulli selama bertahun-tahun.

Semenjak mengawali karier sebagai member dari girl band f(x) sejak tahun 2009, pemilik nama asli Choi Jin Ri ini memang kerap menerima komentar negatif dari netizen, karena penampilan dan perilakunya yang dianggap berbeda dan lebih ekspresif ketimbang selebriti pada umumnya. Berbagai hujatan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab itu seringkali didapatkannya lewat media sosial, khususnya Instagram.

Menyoroti topik cyber bullying yang kini menjadi perbincangan hangat publik, ada sederet selebriti Korea Selatan yang memilih untuk tidak memiliki akun media sosial sama sekali. Apakah ini merupakan ‘ancang-ancang’ mereka agar terhindar dari komentar negatif netizen dan tidak berakhir seperti Sulli?

Gong Yoo

Gong Yoo
Sumber Foto: Nocutnews

Banyak penggemar yang menyayangkan bahwa bintang drama Goblin ini tidak memiliki akun media sosial. Seperti diketahui, Gong Yoo merupakan salah satu aktor yang digandrungi oleh kaum hawa. Siapa yang tidak ingin melihat pria 40 tahun ini mengunggah foto selfie-nya di Instagram?

Saksikan Juga