img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – School 2015, drama Korea lawas yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim So Hyun tengah tayang di NET TV terhitung dari Rabu, 2 Desember 2020 pukul 16.45 WIB, Proyek akting garapan KBS ini pertama kali mengudara pada 2015 silam, lima tahun sebelum Start-Up.

Lantas drama School 2015 ini disebut-sebut merupakan gerbang kesuksesan bagi awal karier Nam Joo Hyuk sebagai aktor. Berkat perannya sebagai Han Yi An, kemampuan akting mantan kekasih Lee Sung Kyung tersebut akhirnya diakui oleh publik. Yuk kita nostalgia dengan peran Nam Joo Hyuk di drama hits School 2015 di bawah ini!

Baca Juga: Adu Pesona Kim Seon Ho dan Nam Joo Hyuk, Lawan Main Suzy di Start-Up

Sinopsis Drama School 2015

KBS
Foto : KBS

School 2015 termasuk dalam rangkaian seri School garapan KBS yang selalu difavoritkan masyarakat. Hampir sebagian besar drama School meledak di pasaran hingga membawa kesuksesan bagi setiap para pemainnya. Hal ini berlaku juga untuk Nam Joo Hyuk.

Drama School 2015 berfokus pada kehidupan anak SMA dengan segala masalah yang mereka hadapi mulai dari akademis, percintaan, pertemanan, hingga keluarga. Ko Eun Byul (Kim So Hyun) adalah siswa populer di salah satu sekolah elite. Dia sempat menghilang secara misterius. Ketika kembali, Ko Eun Byul justru kehilangan ingatannya.

Topik Terkait