X

IntipSeleb – Setelah memutuskan untuk hengkang dari Cube Entertainment, pasangan kekasih HyunA dan E’Dawn langsung menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi milik PSY, P NATION pada awal tahun 2019 ini.

Momen bergabungnya HyunA dan E’Dawn di P NATION sempat mencuri perhatian publik sekaligus menjadi saat yang ditunggu-tunggu penggemar. Karena hal ini menunjukkan bahwa keduanya agar segera kembali menghiasi industri musik Korea dengan karya baru. 

Sebelumnya, pelantun Lip & Hip itu pernah mengungkapkan bahwa ia sudah dalam tahap menggarap album terbarunya, dibantu dengan sang kekasih. Wanita kelahiran 1992 ini berencana untuk merilisnya tahun ini. Seperti diketahui, karya terakhir pasangan kekasih tersebut adalah lagu Retro Future, saat masih tergabung dalam trio Triple H bersama Hui PENTAGON.

Putuskan Rilis Album Baru di Hari yang Sama

HyunA dan DAWN
Sumber Foto: @42psy42/Instagram

Berdasarkan kabar terbaru dari pihak agensi, P NATION, mengumumkan bahwa HyunA dan E’Dawn akan merilis album masing-masing secara terpisah pada hari yang sama, yakni 5 November 2019 mendatang. Ini menjadi sesuatu hal yang tidak disangka-sangka, mengingat para penggemar justru berspekulasi bahwa keduanya akan merilis lagu dalam album yang sama. 

Saksikan Juga