img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jin BTS berulang tahun dan genap berusia 28 tahun (umur Internasional) dan 29 tahun (umur Korea) pada hari ini, 4 Desember 2020. Bersama BTS, Jin menjadi salah satu idol K-Pop yang mendunia. Maka tidak mengherankan bila Jin maupun member BTS lainnya memiliki penggemar dari berbagai kalangan. Sebut saja seperti atlet timnas voli Korea, Lee Da Yeong, penyanyi Ghea Indrawari hingga Ayana Moon. 

Mereka terangan-terangan mengungkap perasaannya pada idol yang menjuluki dirinya Worldwide Handsome itu. Kali ini, IntipSeleb telah merangkum deretan artis wanita yang dengan berani mengaku suka pada Jin BTS. Siapa saja mereka? Simak daftarnya di bawah ini.

Baca Juga: Cie, Jin BTS 'Ditembak' Atlet Cantik Lee Da Yeong

Ghea Indrawari

Instagram/@gheaindrawari
Foto : Instagram/@gheaindrawari

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Ghea Indrawari, memang dikenal sebagai seorang kpopers. Dia juga menyukai boyband asal BigHit Entertainment itu. Diketahui bias Ghea adalah Jin BTS. Ghea pernah membuat lagu gara-gara pria kelahiran 4 Desember 2020 itu.

“Aku sampai bikin lagu gara-gara ngeliatain posternya Jin doang. (Lagunya) dalam Bahasa Indonesia, udah rilis, (judulnya) Keajaiban,” kata Ghea Indrawari dalam video yang diunggah Kanal YouTube InsertLive, 24 Oktober 2020.

Topik Terkait