X

IntipSeleb – BTS sudah beberapa kali berkolaborasi dan merilis lagu bersama musisi Internasional. Sebut saja Steve Aoki, Nicki Minaj, Lil Nas X, hingga Halsey. Pada Kamis, 17 Oktober 2019 lalu, berhembus kabar bahwa pelantun Boy With Luv ini akan kembali merilis proyek terbaru dengan menggandeng seorang solois asal Amerika Serikat bernama Lauv.

Outlet berita Osen melaporkan bahwa boy group asuhan Bighit Entertainment tersebut akan merilis versi remix dari lagu mereka bertajuk Make It Right dan berkolaborasi dengan Lauv. Lagu ini merupakan salah satu b side track mereka dari album Map of the Soul: Persona. Meskipun Make It Right bukan menjadi title track, lagu tersebut sempat menduduki posisi ke-95 dalam chart Hot 100 Billboard awal tahun ini.

Baca Juga: Kolaborasi BTS dan 18 Musisi Internasional, ARMY Wajib Tahu!

Momen yang telah dinantikan ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS akhirnya tiba. Tepat pada Jumat, 18 Oktober 2019 pukul 18.00 waktu Korea atau 16.00 WIB, grup beranggotakan tujuh orang tersebut resmi merilis lagu Make It Right (Feat. Lauv), diikuti dengan video musiknya yang diunggah di kanal YouTube resmi Bighit.

Lewat video berdurasi 4 menit 17 detik itu, Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook sukses membuat para ARMY terharu sekaligus terpukau. Selain karena lagunya yang memiliki arti spesial, video musik dibuat berbeda lantaran menampilkan cuplikan klip dari konser BTS. 

Konser Love Yourself: Speak Yourself di Wembley Stadium

Saksikan Juga