img_title
Foto : Www.instagram.com/souththth

IntipSeleb – Masih berkaca dari kasus kematian Sulli, kini topik mengenai cyber bullying semakin marak diperbincangkan oleh masyarakat. Seperti diketahui, sosok idola bernama asli Choi Jin Ri tersebut memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri akibat depresi serta komentar jahat yang dia terima selama ini melalui media sosial.

Menyoroti hal tersebut, sejumlah selebriti mulai mengutarakan pendapat mereka di akun media sosial masing-masing sekaligus mengingatkan kepada publik betapa bahayanya menghujat seseorang hanya dengan tulisan saja. Mantan member dari boy band WINNER, Nam Tae Hyun sempat menulis pesan panjang terkait kejadian serupa yang dia alami seperti mendiang Sulli.

Nam Tae Hyun Bahas Komentar Negatif

Nam Tae HyunSumber Foto: @souththth/Instagram

Pada 17 Oktober 2019 lalu, Nam Tae Hyun mengunggah sebuah pesan panjang melalui akun Instagram pribadinya @souththth. Pesan yang tertuliskan dalam keterangan foto itu membahas tentang dampak buruk dari komentar negatif yang diterima oleh para selebriti di dunia maya. Ia juga membagikan pengalamannya yang sering menerima berbagai hujatan dari netizen sehingga kematian Sulli ini membuatnya sangat terpukul.

“Aku tidak ingin kehilangan teman dan rekan lagi. Seperti kalian semua, pekerjaan menjadi ‘selebriti’ juga merupakan pekerjaan yang dilakukan oleh manusia. Aku juga seorang selebriti yang menerima banyak komentar jahat, jadi (kematian Sulli) ini sangat mempengaruhiku,” tulis Taehyun dalam caption di unggahan gambar hitam di akun Instagramnya, yang kini sudah dihapus. 

Mengaku Sempat Ingin Bunuh Diri

Topik Terkait