img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – True Beauty, drama Korea yang dinantikan para pembaca setia webtoon The Secret of Angel (TSOA) akhirnya menayangkan episode pertama pada Senin, 9 Desember 2020 di tvN sekaligus layanan streaming VIU Indonesia. Proyek akting dengan daftar pemain Cha Eun Woo ASTRO, Moon Ga Young, Hwang In Yeob, dan Park Yoo Na ini disambut hangat oleh publik.

Hal ini terbukti dari perolehan rating drama True Beauty episode 1 yang terbilang cukup stabil. Selain karena menyuguhkan cerita kehidupan anak SMA dengan cinta segitiga, drama ini begitu digandrungi juga karena jajaran aktor dan aktris yang terlibat. Yuk simak daftar pemain drama True Beauty di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Drama True Beauty Episode Pertama, Chani SF9 Dinantikan

Rating Drama True Beauty Episode 1 Jadi Awal Baik

Instagram/@tvndrama.official
Foto : Instagram/@tvndrama.official

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, drama True Beauty episode pertama mencatat rating penonton rata-rata 3,573 persen secara nasional, di mana mencapai puncaknya pada angka 3,8 persen. Drama yang diangkat ceritanya dari webtoon populer ini memperoleh rating rata-rata 4,056 persen untuk wilayah Seoul, dengan puncak 4,3 persen.

Dalam target demografi tvN usia 20-49 tahun, True Beauty mencentak rating 3,1 persen dan puncak 3,3 persen. Meskipun tidak sekuat rating drama sebelumnya, Tale of the Nine Tailed, yang memulai dan mengakhiri penayangannya dengan kisaran angka 5 persen, namun ini menjadi awal yang baik untuk drama True Beauty.

Topik Terkait