X
  • Sulli dan Pendeta

IntipSeleb – Sudah satu minggu selang kepergian Sulli untuk selama-lamanya pada 14 Oktober 2019 lalu. Suasana duka masing menyelimuti industri hiburan Korea Selatan, khususnya bagi keluarga, teman-teman terdekat, hingga para penggemar. Pemberitaan mengenai mantan member girl band f(x) ini pun masih menghiasi sejumlah portal berita. 

Seperti diketahui, alasan kuat yang menyebabkan Sulli memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri adalah depresi akut yang diderita sejak lama. Depresi itu muncul akibat komentar-komentar negatif yang kerap diterimanya selama berkarier sebagai aktris.

Baru-baru ini, kembali muncul sebuah fakta mengejutkan dari salah seorang pendeta yang mengaku pernah menjadi ‘tempat curhat’ Sulli sewaktu masih hidup. Beliau menyebutkan bahwa perempuan bernama asli Choi Jin Ri itu meminta bantuan pendeta untuk mengatasi gangguan kesehatan mentalnya yang semakin memburuk.

Sulli Datangi Pendeta Dua Tahun yang Lalu

Sulli
Sumber Foto: Newsen

Melansir dari Koreaboo, pelantun Goblin tersebut diketahui mendatangi sang pendeta sekitar dua tahun yang lalu, “Keputusan seorang selebriti untuk mengakhiri hidup mereka beredar di pemberitaan. Saya telah melihat artikel semacam ini dari waktu ke waktu, tetapi selalu saya biarkan. Namun, kali ini sulit bagi saya (untuk menghiraukan) berita ini. Sulli pernah datang ke kantor saya sekitar dua tahun lalu setelah diperkenalkan oleh seorang teman,” kata sang pendeta bernama Kim Hyung Kook.

Saksikan Juga