X

IntipSeleb – Crash Landing on You, Start-Up, It’s Okay To Not To Be Okay, hingga Itaewon Class berhasil masuk dalam daftar The 13 Best Korean Dramas Oo 2020 atau 13 Drama Korea Terbaik di 2020 menurut majalah bergengsi Forbes. Tidak bisa dipungkiri, deretan tontonan dengan beragam genre hadir sepanjang tahun ini.

Drama-drama yang memasangkan Hyun Bin dan Son Ye Jin hingga Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji telah diakui secara internasional. Selain karena jalan ceritanya, chemistry sekaligus pendalaman masing-masing karakter patut diacungi jempol. Wajar saja, apabila 13 drama Korea ini dipilih Forbes menjadi yang terbaik. Berikut adalah daftar 13 drama Korea terbaik versi majalah Forbes. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: 6 Drama Korea Dari Kisah Nyata, Fight For My Ways Komedi Romantis

Itaewon Class

img_title
Foto : JTBC

Pertama adalah Itaewon Class. Drama JTBC yang dibintangi oleh Park Seo Joon, Kim Da Mi, serta Kwon Nara ini sempat viral hingga tidak berhenti menjadi bahan perbincangan publik. Mengambil tema besar tentang bisnis di dunia food & beverage, ada pula sedikit bumbu romansa di dalamnya. Selain itu, karakter yang diperankan Park Seo Joon bernama Park Sae Ro Yi sukses memikat hati para penonton. 

The World of the Married

img_title
Foto : JTBC

Ini dia drama yang sempat menggegerkan publik karena tidak kuasa menahan emosi akibat jalan ceritanya. The World of the Married kini dinobatkan sebagai drama TV kabel dengan rating tertinggi sepanjang masa sebesar 28,37 persen, mampu menggeser posisi yang sebelumnya ditempati oleh SKY Castle (2018). 

Sesuai judulnya, The World of the Married menceritakan tentang kehidupan pasangan suami istri yang penuh drama. Rumah tangga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) berada di ujung tanduk setelah munculnya sosok pelakor bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee). Lantas drama JTBC ini diketahui merupakan adaptasi dari serial BBC bertajuk Dr. Foster.

Saksikan Juga

cf-analytic