img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama Korea Mr. Queen kini tengah digandrungi masyarakat sejak penayangan episode 1 dan 2 pada akhir pekan lalu. Proyek terbaru garapan tvN yang memasangkan Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun sebagai pemeran utama tersebut ternyata disambut hangat oleh para penonton.

Selain terbukti dari perolehan rating yang berhasil memecahkan rekor, chemistry antara para pemainnya juga menuai pujian. Tidak bisa dipungkiri, cara Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun dalam menghidupkan karakter masing-masing sukses mengocok perut. Lantas apa alasan drama Mr. Queen begitu viral di Korea? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Drama Mr. Queen Raih Rating Tertinggi, Shin Hye Sun Beradegan Intim

Perolehan Rating Mr. Queen Susul Drama Mr. Sunshine (2018)

Twitter
Foto : Twitter

Menurut lembaga Nielsen Korea, drama Mr. Queen episode pertama yang disiarkan 12 Desember 2020 lalu langsung meraih peringkat No. 1 untuk perolehan rating di jam tayang tersebut dengan mencatat angka 8,0 persen dan puncaknya mencapai 9,9 persen. Drama ini menunjukkan rating yang lebih baik di wilayah metropolitan Seoul dengan menembus dua digit hingga mencapai puncaknya 11,0 persen. 

Penayangan perdana Mr. Queen tak hanya menunjukkan peningkatan yang drastis dari drama sebelumnya yaitu Start-Up, tapi juga meraih rating penonton tertinggi kedua dari setiap drama akhir pekan dalam sejarah tvN hingga saat ini. 

Topik Terkait