img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb – Dispatch memiliki tradisi untuk mengungkap artis Korea meliputi aktor, aktris, hingga idola Kpop yang menjalin hubungan pacaran setiap tanggal 1 Januari. Menghitung hari jelang tahun 2021, kini media sosial dihebohkan dengan daftar rumor kencan pasangan selebriti yang belum diketahui kebenarannya.

Mulai banyak bermunculan akun-akun anonim yang menuliskan nama-nama artis Korea yang diduga pacaran. Tidak menggunakan nama asli, melainkan dalam bentuk inisial. Lantas hal tersebut menuai pro-kontra di tengah penggemar. Ada yang menjadikannya bahan guyonan hingga mengecam Dispatch yang berperilaku bak sasaeng. Seperti apa detailnya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Changmin TVXQ Dikonfirmasi Pacaran, Bukan Pasangan 1 Januari

Dispatch akan Umumkan Artis Korea Pacaran Tanggal 1 Januari 2021?

Naver
Foto : Naver

Setiap tanggal 1 Januari, publik selalu menantikan hubungan asmara yang akan dibongkar oleh Dispatch. Hal ini sudah menjadi tradisi bagi media paparazzi Korea tersebut untuk membuka tahun baru dengan kabar selebriti yang pacaran.

Kini, mulai marak spekulasi penggemar mengenai pasangan selebriti yang akan diungkap Dispatch tanggal 1 Januari 2021 mendatang. Tidak sedikit yang menyebarkan rumor untuk menarik perhatian fans terhadap grup idola masing-masing, termasuk TWICE, Stray Kids, BTS, GOT7, dan masing banyak lagi.

Topik Terkait