img_title
Foto : Vogue Hongkong

IntipSeleb – Song Hye Kyo menghiasi cover majalah W Korea edisi Januari 2021. Mantan istri Song Joong Ki ini kembali mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Segera memasuki usia 41 tahun, paras sang aktris tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan sama sekali.

Bersamaan dengan didaulatnya Song Hye Kyo sebagai model, tagline yang tertera di majalah W Korea edisi Januari 2021 menjadi sorotan lantaran diduga memberikan kode comeback-nya ke industri hiburan pasca bercerai dari Song Joong Ki. Simak artikel selengkapnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Terungkap Detail Perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Cuman 5 Menit 

Song Hye Kyo Tampil dengan Rambut Pendek untuk Majalah W Korea Edisi Januari 2021

W Korea
Foto : W Korea

Pada Senin, 14 Desember 2020, W Korea merilis serangkaian foto terbaru Song Hye Kyo menjadi cover majalah tersebut untuk edisi Januari 2021 mendatang. Tidak disangka, pemain drama Descendants of the Sun ini sekarang memiliki rambut pendek.

Padahal dalam pemotretan sebelumnya yang dia bagikan melalui akun Instagram pribadi, Song Hye Kyo sempat punya rambut panjang. Dengan ini, mantan kekasih Hyun Bin tersebut kembali menghebohkan publik dengan penampilan barunya yang semakin menawan.

Topik Terkait