img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – IU, Jungkook BTS, Suzy, hingga Lisa Blackpink termasuk idol Kpop muda terkaya saat ini. Tidak bisa dipungkiri, total kekayaan mereka di usia yang masih belum genap 30 tahun sukses membuat publik tercengang.

Sumber penghasilan para idol Kpop tidak hanya berasal dari karya-karya musik serta penampilan yang mereka lakukan di atas panggung. Tapi juga diambil dari pendapatan endorsement, investasi bisnis atau real estate, ambassador dari brand, hingga gaji yang diberikan oleh agensi masing-masing. Dirangkum dari berbagai sumber berikut adalah daftar 15 idol Kpop muda di bawah 30 tahun terkaya saat ini. Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: 8 Artis Korea Fasih Berbahasa Asing, Moon Ga Young Besar di Jerman

15. Suho EXO

www.instagram.com/kimjuncotton
Foto : www.instagram.com/kimjuncotton

Posisi ke-15 ditempati oleh Suho EXO sebagai idol Kpop muda terkaya saat ini. Tengah menjalani wajib militer, leader dari  boyband asuhan SM Entertainment tersebut memiliki sumber penghasilan dari berbagai bidang. Selain menyanyi, dia juga merupakan aktor seni peran dan musikal. Diketahui, pria kelahiran 1991 tersebut mengantongi total kekayaan bersih sebesar $8 juta atau setara dengan Rp118 miliar.

14. CL Eks 2NE1

Instagram/@chaelincl
Foto : Instagram/@chaelincl

Mantan member 2NE1 sekaligus artis asuhan YG Entertainment, CL, diketahui memiliki total kekayaan bersih sama seperti Suho EXO di angka $8 juta. Pemilik nama asli Lee Chaerin ini sukses berkarier di Amerika Serikat serta Korea Selatan. Selain itu, dia juga sempat didaulat sebagai brand ambassador produk kosmetik Maybelline. 

Topik Terkait