img_title
Foto : @TRANS7/Twitter

IntipSeleb – Super Junior atau SuJu sukses meramaikan gelaran HUT Transmedia ke-19 pada Selasa, 15 Desember 2020. Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Choi Siwon, Donghae, Ryeowook dan Kyuhyun menyuguhkan penampilan luar biasa untuk para ELF Tanah Air hingga sosok Raffi Ahmad ikut menjadi bahan perbincangan.

Selain menampilkan aksi panggung dengan membawakan lagu-lagu hits Super Junior, boyband besutan SM Entertainment ini juga menjalani sesi wawancara seru yang dipandu oleh Kim Geba, YouTuber yang fasih berbahasa Indonesia dan Korea. Lantas momen-momen kocak apa saja yang dilakukan SuJu dan berhasil tertangkap kamera HUT Transmedia ke-19? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: Mau Keluar dari Super Junior, Kim Heechul dan Donghae Baku Hantam

Super Junior Bawakan Lagu-Lagu Spesial di HUT Transmedia ke-19

@TRANS7/Twitter
Foto : @TRANS7/Twitter

Pada malam itu, Super Junior tampil energik dengan balutan setelan jas yang didominasi warna hitam putih. Dalam acara HUT Transmedia ke-19, kedelapan member membawakan deretan lagu hits mereka termasuk Super Clap, 2YA2YAO, The Melody, Devil, hingga Sorry Sorry. Sosok Kim Heechul sendiri diketahui absen. 

Lalu, Super Junior mengungkapkan keinginan mereka apabila dapat kembali ke Indonesia. Sebab penampilan mereka di HUT Transmedia ke-19 ini direkam dari jauh di Korea Selatan akibat pandemi virus corona (COVID-19) yang kian mewabah. Para member mengaku sangat merindukan Indonesia. 

Topik Terkait