img_title
Foto : Www.instagram.com/withikonic

IntipSeleb – B.I memang sudah mengundurkan diri sebagai leader boyband iKon, namun iKonics atau penggemarnya di seluruh dunia tetap setia memberi dukungan. Pemilik nama Kim Hanbin ini berulang tahun ke-23 tepat hari ini, Selasa, 23 Oktober 2019.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, sejak lewat tengah malam, fans terlihat merayakan ulang tahun Hanbin di Twitter. Tagar #BelovedHanBinday dan #HappyBirthdayHanbin berhasil menjadi trending topik dunia dengan lebih dari 100 ribu cuitan pada pukul 1 dini hari. 

Sementara itu fans Indonesia juga tidak kalah mempopulerkan tagar untuk merayakan ulang tahun ke-23 B.I. Terpantau ada total lima tagar yang masuk jajaran trending Indonesia, #BelovedHanbinDay, #HappyBirthdayHanbin, Kim Hanbin, #DearHanbin dan #HappyHanbinDay.

Doa untuk B.I 

B.I memutuskan vakum sejak keluar dari iKon karena terseret kasus narkoba pada Juni 2019. Meski begitu, fans tidak begitu saja melupakannya. Bahkan di hari ulang tahunnya ini, Hanbin menerima banyak doa tentang kesehatan dan kebahagiaannya.

Fans merayakan ulang tahun Hanbin dengan meniup lilin di rumah. Happy Birthday B.I!

Topik Terkait