img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Jisoo Blackpink mendapat kado spesial dari rekan sesama grupnya, Rose. Seperti diketahui, kini artis asuhan YG Entertainment tersebut mulai disibukan dengan syuting drama Korea terbarunya bertajuk Snowdrop bersama Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, dan Jung Eugene.

Proses syuting drama Snowdrop dimulai sejak awal November 2020 lalu. Namun belum lama ini sempat terhenti sementara karena adanya indikasi COVID-19 dari salah satu staf produksi. Kini, Jisoo Blackpink diketahui telah kembali melanjutkan syuting. Lantas kado spesial apa yang diberikan Rose untuk Jisoo kali ini? Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: Drama Snowdrop Jisoo Blackpink Terindikasi COVID-19, Syuting Terhenti

Jisoo Blackpink Dapat Truk Kopi Pertamanya dari Rose

@sooyaaa__/Instagram
Foto : @sooyaaa__/Instagram

Pada Rabu, 16 Desember 2020, Jisoo Blackpink memperbaharui akun Instagram pribadinya @sooyaaa__ dengan mengunggah serangkaian foto baru. Terlihat wanita kelahiran 1995 tersebut menyematkan senyum lebar ke arah kamera. Karena sudah memasuki musim dingin di Korea Selatan, dia dibalut dengan pakaian serba panjang, lengkap dengan mantel dan syal.

Jisoo berpose di depan sebuah truk kopi yang spanduk wajahnya. Pada foto lain, ia juga memamerkan makanan churro sekaligus stiker menggemaskan yang tertempel pada gelas. Terungkap bahwa truk kopi tersebut adalah pemberian dari Rose Blackpink dan dikirim langsung ke lokasi syuting Snowdrop, drama yang akan dibintangi Jisoo.

Topik Terkait