X

IntipSeleb – Jaehyun Golden Child positif COVID-19. Artis asuhan Woollim Entertainment ini lantas menambah daftar panjang idol Kpop yang terinfeksi virus corona, menyusul member UP10TION, EVERGLOW, serta solois Chungha.

Pada Kamis, 17 Desember 2020, Woollim Entertainment selaku agensi yang menaungi boyband Golden Child mengumumkan bahwa salah satu member yakni Jaehyun dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes tanggal 16 Desember 2020 lalu. Lantas bagaimana nasib anggota serta staf yang berada di sekitarnya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Xiao UP10TION Jadi Member Ketiga Positif COVID-19, Bitto Sembuh

Kronologi Jaehyun Golden Child hingga Dinyatakan Positif COVID-19

img_title
Foto : Naver

Berdasarkan pernyataan resmi yang dirilis agensi, Jaehyun Golden Child menjalani tes COVID-19 secara sukarela tanggal 16 Desember 2020. Tepat pada Kamis, 17 Desember 2020 pagi waktu setempat, hasil tesnya keluar dan dia dinyatakan positif.

Untungnya, disebutkan bahwa Jaehyun Golden Child tidak menjalani aktivitas apa pun belakangan ini. Kendati demikian, semua orang yang sempat berpapasan dengan idola kelahiran 1999 ini diwajibkan untuk tetap mengikuti tes COVID-19.

Berita Terkait :

Saksikan Juga