img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Im Siwan tengah membintangi drama Korea Run On yang baru saja menayangkan episode perdana pada 16 Desember 2020. Kini, muncul laporan yang menyebutkan bahwa member boyband ZE:A tersebut diincar menjadi pasangan Seo Ye Ji untuk proyek akting OCN bertajuk Island.

Pada Jumat, 18 Desember 2020, berbagai outlet media melaporkan bahwa Im Siwan telah mendapat tawaran untuk membintangi drama baru OCN bertajuk Island. Ini merupakan proyek akting yang juga tengah dipertimbangkan oleh Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil. Seperti apa detailnya? Yuk simak artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Rating Drama Run On Kalah sama True Beauty, Akting Im Siwan Dipuji

Im Siwan Diincar Main Drama OCN Island Bareng Seo Ye Ji

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Masih disibukan dengan syuting drama Run On, Im Siwan sudah diincar untuk membintangi proyek akting terbaru. Akan diproduksi oleh OCN, drama Island diangkat kisahnya dari webtoon populer berjudul sama. Pada akhir Oktober 2020 lalu, Seo Ye Ji dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama yang mengusung genre fantasi-eksorsisme tersebut. Kemudian, Kim Nam Gil juga digaet menjadi pemeran utamanya.

Kala itu, Gold Medalist selaku agensi yang menaungi Seo Ye Ji membenarkan bahwa aktris asuhannya telah mendapat tawaran untuk membintangi drama Island. Namun hingga saat ini, belum ada yang diputuskan. Sedangkan agensi Kim Nam Gil belum memberikan tanggapan resmi terkait tawaran untuk sang aktor turut ambil peran di drama Island

Topik Terkait