img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Song Kang, bintang drama Sweet Home sempat membahas tipe ideal pacar idamannya. Begitu pula dengan jajaran aktor Korea yang bersinar sepanjang tahun 2020 seperti Kim Seon Ho dan Cha Eun Woo ASTRO.

Memiliki penggemar dengan yang didominasi oleh kaum hawa, membuat sosok pacar idaman para aktor Korea tampan selalu bikin pasaran. Meskipun ini menyangkut ranah privasi, namun mereka tidak malu untuk mengungkapkannya kepada khalayak. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah tipe pacar idaman enam aktor Korea yang namanya bersinar sepanjang tahun 2020. Penasaran? Yuk scroll artikel di bawah ini!

Baca Juga: Wow! Drama Sweet Home Pakai Teknologi Marvel Film Avengers

Ahn Bo Hyun

Dazed
Foto : Dazed

Pertama adalah Ahn Bo Hyun. Namanya mulai familiar di telinga masyarakat semenjak memerankan karakter Jang Geun Won untuk drama Itaewon Class (2020). Dalam sebuah wawancara, aktor kelahiran 1988 ini sempat mengungkap tipe idealnya. Ternyata, Ahn Bo Hyun menyukai wanita yang hormat terhadap setiap orang lain. Selain itu, dia juga tertarik dengan sosok pekerja keras, namun tidak lupa untuk mencintai dirinya sendiri.

“Wanita yang menghormati orang yang lebih tua dan memiliki sopan santun. Anak perempuan yang baik tidak hanya menghormati orang tua mereka sendiri tetapi juga semua orang yang lebih tua. Aku suka seseorang yang bergairah dengan pekerjaannya dan yang tahu bagaimana mencintai dirinya sendiri,” begitu kata Ahn Bo Hyun. 

Topik Terkait