img_title
Foto : Www.instagram.com/jelly_jilli

IntipSeleb – Tidak terasa, seminggu telah berlalu usai kepergian Sulli pada 14 Oktober 2019. Meskipun masih menyisakan duka yang mendalam, perlahan orang-orang terdekat dari mendiang pemilik nama asli Choi Jin Ri itu mulai menjalani kehidupan masing-masing secara normal.

Salah satu teman terdekat Sulli baru-baru ini membagikan ceritanya selama mengenal sosok wanita kelahiran 1994 tersebut saat tampil di acara Rumor Has It. Dia menyebutkan bahwa Sulli ternyata memiliki akun Instagram pribadi (second account) yang dikunci. Dalam akun tersebut, diketahui mantan member girl band f(x) ini sering curhat tentang gangguan kesehatan mentalnya.

Sulli Punya Second Account di Instagram

Sulli Sumber Foto: @jelly_jilli/Instagram

Hal ini pertama kali diungkapkan oleh sahabat Sulli yang juga berasal dari kalangan selebriti, Hong Seok Cheon. Melansir dari Koreaboo, MC sekaligus aktor tersebut mengatakan Sulli memiliki akun Instagram privat, yang hanya diikuti oleh teman-teman dekatnya.

Seperti diketahui, memang sudah banyak selebriti khususnya idola Kpop yang memiliki akun Instagram pribadi. Namun demi menjaga privasi, mereka juga membuat second account untuk membagikan hal-hal yang bersifat pribadi hanya kepada orang terdekat. Menurut Hong Seok Cheon, Sulli seringkali mem-posting tentang dirinya yang mengalami kesulitan melalui second account-nya hingga tahun lalu. 

Sering Posting Kesedihan 

Topik Terkait