img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Kim Heechul dan Momo TWICE memang tengah pacaran. Fakta tersebut bukan menjadi penghalang bagi sang member Super Junior ini untuk tetap bersahabat dengan rekan selebriti wanita lainnya termasuk Hani EXID dan Bora Eks SISTAR. Diketahui, ketiganya pernah ‘tidur’ bersama saat terlibat variety show A Style For You.

Kilas balik ke tahun 2016, saat SISTAR tampil dalam acara televisi yang dipandu oleh Kim Heechul yakni JTBC Knowing Brothers, pria kelahiran 1983 itu sempat mengungkap fakta menarik ini dan sukses membuat para host lain terkejut. Seperti apa kronologinya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Mau Keluar dari Super Junior, Kim Heechul dan Donghae Baku Hantam

Kim Heechul Akui Pernah Tidur Bareng Hani EXID dan Bora Eks Sistar

JTBC Official YouTube Channel
Foto : JTBC Official YouTube Channel

Dalam variety show Knowing Brothers episode ke-32, Kim Heechul membeberkan bahwa dia pernah tidur dengan Hani EXID dan Bora, mantan member girlband SISTAR. Kala itu, para host acara mencoba menebak kebiasaan tidur Bora. Kemudian, Kim Heechul menyeletuk bahwa dia pernah tidur dengan Bora saat menjadi syuting sebuah program. 

"Tahun lalu (2015) ketika kita syuting variety show dengan Hani, kita tidur bersama. Bagaimana cara kita tidur saat itu?,” kata Kim Heechul, dikutip dari Koreaboo oleh IntipSeleb pada Senin, 21 Desember 2020. 

Topik Terkait