img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Serial Sweet Home yang dirilis di Netflix pada Jumat, 18 Desember 2020 sukses membuat para penggemar hanyut dalam cerita. Mengisahkan Song Kang, yang memerankan karakter Cha Hyun Soo saat pindah ke sebuah apartemen bernama Green Home. 

Serial Sweet Home ini tayang dengan 10 episode yang menceritakan kisah menegangkan penghuni apartemen Green Home berusaha bertahan hidup di akhir dunia yang penuh monster. Cha Hyun Soo menjadi manusia yang mampu menguasai infeksi monsterisasi sehingga tidak bisa mati.

Sweet Home juga memiliki beberapa soundtrack menambah keseruan jalannya cerita. Lantas, lagu apa saja yang menjadi soundtrack serial Sweet Home? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: 10 Fakta Drama Sweet Home, Total 10 Episode Tayang di Netflix Hari ini

1. SWEET HOME – MZ dan Chloe

Soundtrack pertama serial Sweet Home yang tayang di Netflix dinyanyilkan oleh MZ dan Chloe. Lagu ini memiliki judul yang sama dengan serialnya yakni Sweet Home. Lagu Sweet Home muncul di serial pada episode 7, tepatnya saat Yoon Ji Soo (Park Kyu Young), menghibur Cha Hyun Soo (Song Kang) menggunakan gitar. Lagu ini tidak memiliki lirik yang rumit. MZ dan Chloe hanya berdendang seraya mengulang-ulang kalimat La La La.

Topik Terkait