img_title
Foto : Instagram/@leesiyoung38

IntipSeleb – Lee Si Young semakin populer sejak bermain dalam drama Sweet Home yang tayang di Netflix sejak Jumat, 18 Desember 2020. Sebelum kerja bareng Song Kang, Lee Jin Wook dan Lee Do Hyun, aktris 38 tahun ini telah beradu akting dengan Lee Dong Wook hingga Kim Young Kwang.

Aktris 38 tahun ini memang sudah menggeluti dunia akting sejak tahun 2008 lalu. Beragam peran juga telah dia mainkan. Kali ini, IntipSeleb telah merangkum 7 drama yang pernah dimainkan oleh Lee Si Young. Yuk, simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Teaser Drama Sweet Home Dirilis Netflix, Momen Mencekam Song Kang

Boys Over Flower

YouTube
Foto : YouTube

Lee Si Young mengambil peran dalam drama Boys Over Flower yang tayang di tahun 2009. Sebelumnya dia pernah tampil di season tiga, Super Action TV dan drama sejarah The Kingdom of The Winds.

Dalam drama Boys Over Flower, Lee Si Young berperan sebagai Oh Min Ji. Karakternya ini dikisahkan menyimpan rasa pada Koo Jun Pyo (Lee Min Ho) sejak masih kecil. Ia merasa iri pada Geum Jan Di (Koo Hye Sun). Min Ji juga rela untuk melakukan operasi plastik, namun tetap saja kisahnya tak berjalan manis.

Topik Terkait