img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Cha Eun Woo kini tengah membintangi drama True Beauty bersama Moon Ga Young dan Hwang In Yeop. Selain itu, member boyband ASTRO ini juga merupakan host tetap di variety show SBS Master In The House yang mana memperlihatkan sisi kekonyolannya yang tidak pernah disangka publik.

Kilas balik ke Mei 2020 lalu, salah satu kelucuan Cha Eun Woo ASTRO sempat terekam kamera saat unjuk gigi memperagakan salah satu gaya senam ritmik. Kala itu, ada pula sosok perempuan cantik yang menjadi saksi kekonyolan idola sekaligus aktor kelahiran 1997 tersebut. Seperti apa? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: Kejanggalan Cha Eun Woo ASTRO di Red Carpet KBS Song Festival 2020

Aksi Cha Eun Woo di Variety Show SBS Master In The House

SBS Official YouTube Channel
Foto : SBS Official YouTube Channel

Cha Eun Woo bersama jajaran host yang lain, Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Shin Sung Rok, dan Kim Dong Hyun sempat berkunjung ke lokasi di mana para atlet Korea Selatan latihan untuk mempersiapkan Olimpiade Tokyo (yang ditunda hingga tahun 2021 mendatang akibat pandemi virus corona). 

Para host Master in The House ditemani oleh pesenam ritmik bernama Seo Go Eun, yang bersiap mengharumkan nama bangsa di Olimpiade Tokyo. Wanita cantik tersebut lantas memperkenalkan empat peralatan yang biasa digunakan untuk senam ritmik, antara lain hulahop, bola, pentungan, dan pita. 

Topik Terkait