img_title
Foto : W Korea

IntipSeleb – Pasca cerai dengan Song Joong Ki, kini Song Hye Kyo memilih rehat sejenak dari aktivitasnya membintangi drama dari film layar lebar. Meski demikian, wanita 37 tahun ini tetap menghadiri sejumlah acara yang mana dirinya telah ditunjuk untuk menjadi brand ambassador.

Baca Juga: Inikah Cara Song Hye Kyo Move On dari Song Joong Ki?

Pada 17 Oktober 2019 lalu, Song Hye Kyo akhirnya tampil di hadapan publik Korea untuk pertama kalinya setelah resmi menyandang status janda. Bintang drama Encounter ini menghadiri acara dari merek perhiasan berlian, Chaumet di Seoul, Korea Selatan. Lagi-lagi, penampilan aktris kelahiran 1981 tersebut menjadi sorotan. 

Jadi Brand Ambassador Perhiasan Berlian Ternama

Song Hye KyoSumber Foto: W Korea

Song Hye Kyo didapuk menjadi brand ambassador dari perusahaan berlian ternama, Chaumet untuk wilayah Asia Pasifik per tahun 2019 ini. Sebelumnya, dia sempat bertandang ke Monaco untuk menghadiri acara peluncuran produk perhiasan tersebut serta sesi gala dinner dengan para petinggi dan selebriti ternama lain yang diundang, termasuk Natalie Portman. 

Majalah W Korea kemudian membagikan sejumlah potret Song Hye Kyo yang sukses bikin pangling publik. Bak ratu kerajaan, dia tampak elegan mengenakan dress warna silver lengkap dengan perhiasan koleksi Chaumet. Kulitnya yang terkena flash kamera mampu memantulkan cahaya yang membuat Song Hye Kyo semakin bersinar malam itu. 

Topik Terkait