img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Hari yang dinantikan akhirnya tiba di mana drama Korea Lovestruck In The City atau City Couple’s Way of Love dibintangi Ji Chang Wook, Kim Ji Won, Kim Min Suk, dan So Ju Yeon siap tayang di platform streaming Netflix pada Selasa, 22 Desember 2020. Daftar pemain hingga sinopsis proyek akting terbaru KakaoTV ini terbilang sangat menarik.

Tidak hanya menceritakan pasangan pemeran utamanya saja yakni Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, drama ini juga akan menyuguhkan kisah cinta karakter-karakter yang lain. Drama Lovestruck In The City begitu dinantikan karena menjadi proyek akting perdana yang memasangkan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won. Seperti apa detailnya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Baca Juga: Insiden Kencan Minho SHINee dan Kim Ji Won Terkuak Lagi

Sinopsis Drama Lovestruck In The City Tayang di Netflix

KakaoTV
Foto : KakaoTV

Lovestruck In The City semula dijadwalkan tayang pada 8 Desember 2020. Namun karena pandemi virus corona (COVID-19) yang kian mewabah, membuatnya menjadi ditunda hingga 22 Desember 2020. Drama ini mengisahkan kehidupan kencan realistis dari sudut pandang orang dewasa muda yang berjuang untuk bertahan hidup di hiruk-pikuk perkotaan. 

Mengusung genre romantis dengan durasi pendek, proyek ini akan dibuat dalam beberapa season. Musim pertamanya diberi judul My Lovable Camera Thief yang mana dibintangi Ji Chang Wook, Kim Ji Won, Kim Min Suk, So Ju Yeon, Ryu Kyung Soo dan Han Ji Eun. Diceritakan ada seorang pria yang tidak bisa melupakan sosok wanita yang ditemuinya beberapa tahun silam. Ia menyebut wanita tersebut sebagai ‘pencuri kamera’ karena berhasil merebut hatinya pada pandangan pertama.

Topik Terkait