img_title
Foto : @aespa_official/Twitter

IntipSeleb – Aespa mendapat perlakukan tidak adil oleh beberapa outlet media lokal Korea Selatan. Girlband baru besutan SM Entertainment ini resmi melakukan debut pada November 2020 lalu. Menurut fans, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tidak dianggap sebagai grup beranggotakan empat member saat menghadiri acara SBS Gayo Daejun 2020.

Insiden tersebut terjadi pada Jumat, 25 Desember 2020 lalu saat Aespa tampil sebagai salah satu pengisi acara SBS Gayo Daejun 2020. Selain itu, sang pelantun Black Mamba ini juga dikabarkan akan turut memeriahkan konser SMTOWN yang rencananya digelar dalam waktu dekat. Seperti apa kronologinya? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Nama Indonesia Member Aespa, Ningning Jadi Ningsih Bikin Fans Senang

Wajah Giselle Aespa Diblur

AsiaToday/FnStar
Foto : AsiaToday/FnStar

Sebelum menghadiri acara SBS Gayo Daejun 2020, Aespa diketahui melakukan pra-rekaman di Olympic Gymnastics Arena atau KSPO Dome, Seoul dalam rangka menjadi salah satu penampil di SMTOWN Concert

Sebagai informasi, SMTOWN Concert merupakan konser gabungan yang digelar oleh SM Entertainment. Para penampilnya meliputi seluruh artis asuhan di bawah naungan SM termasuk Super Junior, SNSD, EXO, NCT, Red Velvet, BoA, TVXQ, SHINee, dan Aespa. Rencananya SMTOWN Concert akan kembali diselenggarakan, namun detail tanggal belum diumumkan.

Topik Terkait