img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama Korea Mr. Queen episode 5 akan tayang pada malam ini, Sabtu, 26 Desember 2020 dan bisa ditonton secara streaming melalui layanan VIU Indonesia. Spoiler sinopsis kelanjutan cerita antara karakter Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun semakin membuat para penonton penasaran.

Kini, drama Mr. Queen tengah digandrungi oleh masyarakat termasuk di Korea Selatan. Perolehan rating setiap minggunya kerap menunjukkan peningkatan dan berhasil memuncaki slot tayang akhir pekan untuk seluruh stasiun televisi. Yuk simak spoiler sinopsis drama Mr. Queen episode 5 dan 6 di bawah ini!

Baca Juga: Kejar-Kejaran Rating Drama Mr. Queen dan The Uncanny Counter, Sengit!

Sinopsis Drama Mr. Queen

tvN
Foto : tvN

Mr. Queen mengusung genre sageuk atau kerajaan sejarah dengan bumbu-bumbu komedi dan romantis di dalamnya. Menceritakan tentang sosok pria dari era modern bernama Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk), yang tiba-tiba terjebak di tubuh seorang ratu di era Joseon, Ratu Cheorin atau Kim So Yong (Shin Hye Sun). 

Jang Bong Hwan melakukan berbagai cara agar bisa kembali ke masa depan. Namun tidak pernah berhasil. Pada akhirnya, dia harus berhadapan dengan fakta bahwa Ratu Cheorin menikah dengan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun). Hubungan raja dan ratu sama-sama saling curiga satu sama lain.

Topik Terkait