img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – So Ji Sub, Kang Sora, Changmin TVXQ, hingga Chen EXO masuk dalam daftar artis Korea memutuskan untuk melepas masa lajang dengan menikah dengan tambatan hati masing-masing. Pandemi virus corona (COVID-19) yang mewabah sepanjang tahun 2020 bukanlah penghalang untuk mempersatukan cinta mereka.

Karena situasi seperti demikian, membuat para artis Korea menggelar pesta pernikahan mereka secara kecil-kecilan dan hanya mengundang keluarga terdekat. Bahkan, ada pula yang hanya mengadakan jamuan makan malam. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah daftar 15 artis Korea yang ‘nekat’ menikah saat pandemi virus corona sepanjang tahun 2020. Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: 10 Mantan Pasangan Artis Korea Putus Hubungan hingga Cerai di 2020

Chen EXO

SMTOWN
Foto : SMTOWN

Pada awal tahun 2020, industri Kpop dikejutkan dengan kabar pernikahan Chen EXO. Pemilik nama asli Kim Jong Dae ini mengumumkan bahwa dia telah menikahi sang kekasih yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Bersamaan dengan itu, idola kelahiran 1992 tersebut juga mengungkap bahwa istrinya hamil. Bulan April 2020, Chen EXO dikaruniai seorang bayi perempuan. Kini, dia tengah menjalani wajib militer.

Gummi Crayon Pop

Soompi
Foto : Soompi

Gummi Crayon Pop resmi menjadi istri seorang pengusaha pada 23 Februari 2020. Saat mengumumkan kabar bahagia tersebut, dia juga mengungkap sedang mengandung anak pertamanya yang kala itu sudah memasuki usia kehamilan minggu kesepuluh.

Topik Terkait