img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kim Taehyung alias V BTS merayakan ulang tahun ke 25 - umur internasional - pada hari ini, Rabu, 30 Desember 2020. Sebagai seorang idol K-Pop V BTS mempunyai basis penggemar dari berbagai kalangan, termasuk dari kaum selebriti. Mulai dari Audi Marissa hingga aktris Hollywood, Elle Fanning.

Dalam rangka merayakan ulang tahun V penggemar meramaikan media sosial Twitter dengan beberapa tagar seperti HappyBirthdayTaehyung, WinterPrinceTaehyung dan lain-lain. Tagar tersebut masuk dalam trending topik Twitter Indonesia, Rabu, 30 Desember 2020. Kali ini, IntipSeleb telah merangkum beberapa artis wanita yang mengidolakan sosok V BTS. Selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: 9 Idol K-Pop Ulang Tahun Bulan Desember, Sana TWICE Sampai V BTS

Maria Simorangkir

Instagram/@mariasmrngkr
Foto : Instagram/@mariasmrngkr

Penyanyi Maria Simorangkir merupakan salah satu penggemar dari V BTS. Rasa sukanya pada idol asal BigHit Entertainment itu terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. 

Jebolan ajang Indonesian Idol musim ke 9 ini membagikan dua foto V BTS. Foto pertama merupakan foto 'halu' seperti sedang melakukan video call dengan V. Sementara foto kedua terlihat sosok pria kelahiran tahun 1995 itu sedang duduk di cafe.

Topik Terkait