img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Mengawali tahun 2021, berbagai stasiun televisi telah menyiapkan deretan drama Korea yang siap tayang sepanjang bulan Januari 2021. Salah satunya yang paling dinantikan adalah proyek akting yang memasangkan Rowoon SF9 dan Won Jin Ah sebagai pemeran utamanya, bertajuk She Would Never Know atau Sunbae, Don’t Put on That Lipstick.

Tidak hanya Rowoon, member SF9 yang lain yakni Chani dan Hwiyoung juga siap menyapa para penggemar lewat drama terbaru yang dijadwalkan tayang bulan Januari 2021. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 6 drama Korea yang siap mengudara pada awal tahun ini. Penasaran apa saja? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: 15 Drama Korea Paling Dinanti Tahun 2021, Jisoo Blackpink di Snowdrop

Drama MBC Be a Meal

Naver
Foto : Naver

Be a Meal akan menjadi drama pertama MBC yang ditayangkan pada Januari 2021. Dengan total 120 episode, tontonan ini akan dibintangi Jung Woo Yeon, Jae Hee, Kwon Hyuk, Kang Da Hyun, Jo Han Joon, dan masih banyak lagi.

Drama bergenre komedi tersebut berfokus pada Young Shin (Jung Woo Yeon), seorang wanita muda yang memiliki bakat luar biasa dalam memasak hidangan tradisional Korea. Nantinya, dia akan dipertemukan dengan orang-orang yang punya dampak besar terhadap kehidupan dan karier termasuk Kyung Soo (Jae Hee) yang sangat peduli dengannya. Drama Be a Meal akan mengambil slot tayang setiap hari Senin-Jumat yang episode perdananya mengudara pada 11 Januari 2021 di stasiun televisi MBC

Topik Terkait