img_title
Foto : Instagram/@eunwo.o_c

IntipSeleb – Cha Eun Woo ASTRO merupakan salah satu cast tetap di program Master In The House atau All The Butlers di SBS. Dalam episode terbaru acara itu, sejumlah atlet baseball Korea Selatan seperti Ryu Hyun Jin dan Hwang Jae Gyun hadir sebagai bintang tamu.

Sayangnya, penampilan Hwang Jae Gyun justru mendapat kecaman dari penggemar Cha Eun Woo lantaran ucapannya yang dianggap melewati batas seolah menyinggung sang idol. Apa yang sebenarnya terjadi ? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Terungkap Hubungan Dekat Cha Eun Woo dan Kim Sejeong

Bintang Tamu Master in The House Episode 153

Instagram/@jaegyun0728
Foto : Instagram/@jaegyun0728

Master In The House atau All The Butlers merupakan program dari SBS yang menggaet Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Shin Sung Rok, Kim Dong Hyun dan Cha Eun Woo ASTRO sebagai cast tetap. Berbeda dari yang lainnya, Kim Dong Hyun dan Cha Eun Woo ASTRO baru bergabung pada April 2020 lalu.

Tayang perdana sejak 31 Desember 2017 lalu, sampai saat ini program tersebut sudah menayangkan lebih dari 150 episode. Di episode terbaru yang ditampilkan pada Minggu, 3 Januari 2021, atlet baseball Ryu Hyun Jin hadir sebagai Master.

Topik Terkait