X
  • Ahn Jae Hyun dan Sulli

IntipSeleb – Drama perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menjadi topik hangat yang ramai dibicarakan sejak Agustus 2019. Pasangan yang baru menikah tiga tahun ini saling serang dan membela diri lewat akun Instagram masing-masing.

Ku Hye Sun secara terang-terangan membongkar permasalahan rumah tangganya menjadi konsumsi publik. Pemain drama Boys Before Flowers tersebut menuding Ahn Jae Hyun berhenti mencintainya karena tubuhnya tidak seksi, dan mulai berselingkuh dengan lawan mainnya diduga Oh Yeon Seo.

Tidak terima dengan tudingan tersebut, Ahn Jae Hyun juga memberikan klarifikasi dan bantahan soal perselingkuhan. Melihat sikap istrinya, aktor 32 tahun itu semakin bertekad untuk menceraikan Ku Hye Sun dan rela berhutang serta menjual rumah untuk membayar uang pisah.

Fans khawatirkan Ahn Jae Hyun

Sumber foto: Koreaboo

Terlepas dari pro kontra terkait masalah rumah tangganya, tindakan Ahn Jae Hyun baru-baru ini membuat fans sangat khawatir. Pemain drama Blood tersebut menghapus semua foto yang ada di akun Instagram pribadinya @aagbanjh.

Dilansir dari Koreaboo, banyak fans khawatir dengan kondisi Ahn Jae Hyun dan takut ia bunuh diri akibat depresi. Apalagi sebelumnya, Ahn Jae Hyun mengunggah pesan tentang berita kematian Sulli yang menurutnya sulit untuk dipercaya.

"Pasti ini tidak benar kan? Internet, artikel yang aku baca semuanya sangat aneh. Aku merasa di luar akal sehat saat ini. Pasti aku yang aneh karena terlalu banyak minum obat kan?" ucap Ahn Jae Hyun.

Fans merasa yakin kalau Ahn Jae Hyun frustasi dan depresi dengan banyak komentar jahat yang diterima. Apalagi ia juga sedang menjalani pengobatan denhan meminum banyak obat.

"Sejujurnya aku memiliki perasaan tidak enak kalau Ahn Jae Hyun bisa saja bunuh diri," kata salah satu fans dilansir dari Koreaboo.

"Baguslah. Aku sendiri lebih memilih fokhs kerja ketimbang melihat komentar jahat di sosial media. Semangat Ahn Jae Hyun!"

Kejadian setelah wawancara Ku Hye Sun

Sumber foto: Koreaboo

Fans menyadari foto-foto Ahn Jae Hyun hilang di Instagram setelah wawancara Ku Hye Sun di majalah Women Sense rilis pada Rabu, 23 Oktober 2019. Ini pertama kalinya Ku Hye Sun berbicara tentang masalah rumah tangganya kepada media secara resmi, biasanya ia hanya mencurahkan isi hati lewat Instagram.

Ku Hye Sun mengungkapkan keinginannya untuk tidak bercerai karena memikirkan masalah kesehatan ibunya. Pelantun lagu Must I Die itu mengatakan kini membenci suaminya dan ingin melihatnya hancur.

Baca juga: Perdana Wawancara Eksklusif Ku Hye Sun Bahas Perceraian

"Ibuku didiagnosa menderita tumor otak. Aku ingin menunda perceraian dan pengumuman karena takut ibuku terkejut. Tapi dia menolak. Aku sangat kecewa dengan Ahn Jae Hyun," ucap Ku Hye Sun dilansir dari Koreaboo.

Drama Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo

Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo

Sumber foto: Koreaboo

Sementara itu, Ahn Jae Hyun diketahui sedang terlibat dalam proyek drama terbarunya berjudul People with Flaws. Drama yang dibintangi bersama Oh Yeon Seo tersebut sudah selesai syuting dan direncanakan tayang bulan November 2019.

Baca juga: Beredar Foto Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo Habiskan Waktu Bersama

MBC baru saja merilis foto-foto Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo dalam drama tersebut. People with Flaws merupakan drama ber-genre komedi-romantis yang menceritakan tentang Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo), yang membenci pria tampan. Dia akan dipertemukan dengan sosok Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun), yang sangat terobsesi dengan penampilan fisiknya.