img_title
Foto : Instagram/@aagbanjh/@jelly_jilli

IntipSeleb – Drama perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menjadi topik hangat yang ramai dibicarakan sejak Agustus 2019. Pasangan yang baru menikah tiga tahun ini saling serang dan membela diri lewat akun Instagram masing-masing.

Ku Hye Sun secara terang-terangan membongkar permasalahan rumah tangganya menjadi konsumsi publik. Pemain drama Boys Before Flowers tersebut menuding Ahn Jae Hyun berhenti mencintainya karena tubuhnya tidak seksi, dan mulai berselingkuh dengan lawan mainnya diduga Oh Yeon Seo.

Tidak terima dengan tudingan tersebut, Ahn Jae Hyun juga memberikan klarifikasi dan bantahan soal perselingkuhan. Melihat sikap istrinya, aktor 32 tahun itu semakin bertekad untuk menceraikan Ku Hye Sun dan rela berhutang serta menjual rumah untuk membayar uang pisah.

Fans khawatirkan Ahn Jae Hyun

Sumber foto: Koreaboo

Terlepas dari pro kontra terkait masalah rumah tangganya, tindakan Ahn Jae Hyun baru-baru ini membuat fans sangat khawatir. Pemain drama Blood tersebut menghapus semua foto yang ada di akun Instagram pribadinya @aagbanjh.

Dilansir dari Koreaboo, banyak fans khawatir dengan kondisi Ahn Jae Hyun dan takut ia bunuh diri akibat depresi. Apalagi sebelumnya, Ahn Jae Hyun mengunggah pesan tentang berita kematian Sulli yang menurutnya sulit untuk dipercaya.

Topik Terkait