img_title
Foto : Elle Magazine

IntipSeleb – Lisa Blackpink tidak pernah gagal membuat publik tercengang, terlebih lagi usai mengetahui harga fantastis dari barang-barang branded yang dimilikinya. Dalam berbagai kesempatan, artis asuhan YG Entertainment ini pernah beberapa kali memamerkan jam, pajangan, cermin kamar, hingga air minum yang bernilai mahal. 

Saking mahalnya, barang sehari-hari yang digunakan Lisa Blackpink mampu menyamai harga mobil bahkan apartemen mewah. Kendati demikian, ini merupakan buah manis hasil kerjanya di industri hiburan. Selain itu, idola asli Thailand tersebut juga didaulat menjadi ambassador untuk brand-brand ternama sehingga sering juga mempromosikan produk-produk mereka.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah beberapa barang mahal yang dimiliki oleh Lisa Blackpink. Penasaran apa saja? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: Lisa Blackpink Dihina Operasi Plastik, BLINK Pasang Badan

Jam Rolex

Naver
Foto : Naver

Kilas balik ke tahun 2019, Lisa Blackpink sempat mengenakan baju bebek di Bandara Internasional Gimpo saat ingin berangkat ke Jepang untuk menghadiri jadwal konser. Fashion unik ini merupakan bentuk hukuman karena Lisa kalah dalam sebuah games.

Topik Terkait