img_title
Foto : KBS

IntipSeleb – KBS baru saja merilis foto-foto dari sesi diskusi pembacaan skenario perdana untuk drama Korea terbaru River Where the Moon Rises (judul sementara) yang dibintangi oleh Kim So Hyun, Ji Soo, dan Kang Ha Neul. Sebelumnya, ini merupakan proyek akting yang sempat ditolak oleh Son Ye Jin.

Pada Kamis, 7 Januari 2021, akhirnya para penggemar dapat melihat suasana saat Kim So Hyun, Ji Soo, dan jajaran pemain yang lain mulai mendalami karakter masing-masing. Drama River Where the Moon Rises akan memiliki genre sageuk atau historikal yang diadaptasi dari cerita rakyat Korea populer yakni kisah percintaan antara Ratu Pyeonggang dan On Dal. Seperti apa detailnya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Baca Juga: Son Ye Jin Tunda Debut Hollywood, Pekerjaannya di 2021 Terancam

Foto Sesi Pembacaan Skenario Drama River Where the Moon Rises

KBS
Foto : KBS

Drama terbaru KBS bertajuk River Where the Moon Rises merilis foto-foto saat para pemainnya melakukan diskusi naskah. River Where the Moon Rises akan menceritakan kembali kisah cinta antara Pyeonggang dan On Dal, yang merupakan karakter dalam cerita rakyat klasik Goguryeo. 

Pyeonggang (Kim So Hyun) juga dikenal dengan nama Yeom Ga Jin, adalah wanita ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo. Nantinya, dia akan memanfaatkan perasaan On Dal (Ji Soo) untuk mencapai tujuannya.

Topik Terkait