img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – True Beauty episode 8 resmi tayang pada Kamis, 7 Januari 2021. Spoiler alert! karakter yang diperankan Moon Ga Young dan Cha Eun Woo ASTRO akhirnya melakoni adegan ciuman. Di lain sisi, momen romantis tersebut nyatanya tidak mendongkrak rating drama ini.

Meskipun adegan ciuman yang sudah dinanti-nantikan para penonton telah dimunculkan, perolehan rating drama True Beauty justru merosot. Kendati demikian, ciuman manis antara Moon Ga Young dan Cha Eun Woo tetap saja difavoritkan hingga viral di Korea Selatan. Seperti apa? Yuk baca artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Spoiler Drama True Beauty Ep 8, Moon Ga Young-Cha Eun Woo Gagal Kencan

Rating Drama True Beauty Episode 8 Turun Drastis

tvN
Foto : tvN

Peringkat drama Korea paling banyak ditonton pada slot tayang hari Rabu dan Kamis tidak berubah. Namun dua drama mengalami penurunan rating, dan satu lainnya malah mencetak rekor personal baru. 

Berdasarkan data yang dirilis lembaga Nielsen Korea, drama tvN True Beauty episode 7 yang tayang pada 6 Januari 2021 mencatat rating sebesar 3,892 persen. Namun justru mengalami penurunan drastis di episode ke-8 yang mengudara Kamis, 7 Januari 2021 dengan hanya memperoleh rating 2,909 persen.

Topik Terkait