img_title
Foto : Instagram/@hospitalplaylist_official

IntipSeleb – Hospital Playlist Season 2 menjadi salah satu drama Korea yang dinantikan penayangannya. Sempat mengalami penundaan syuting lantaran pandemi COVID-19, kabar terbaru melaporkan bahwa Hospital Playlist musim kedua yang juga dibintangi oleh Jo Jung Suk bakal segera produksi. Selain itu, nama Do Kyungsoo alias D.O EXO tiba-tiba ikut terseret.

Terkait dengan jadwal resmi penayangan Hospital Playlist Season 2 memang belum dapat dipastikan. Namun, rasa bahagia para penggemar sudah tidak terbendung lagi. Di tengah euforia tersebut, sosok D.O EXO juga mendadak diperbincangkan. Ada apa? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Hospital Playlist 2 Tunda Syuting, Gimana Nasib Ik Jun dan Song Hwa?

Jadwal Syuting Hospital Playlist Season 2

Instagram/@hospitalplaylist_official
Foto : Instagram/@hospitalplaylist_official

Hospital Playlist bercerita tentang persahabatan lima orang dokter yaitu Lee Ik Jun (Jo Jung Suk), Ahn Jung Won (Yo Yeon Seok), Kim Jong Wan (Jung Kyung Ho), Yang Seok Hyuk (Kim Dae Myung), dan Chae So Hwa (Jeon Mi Do) dan terbagi dalam 12 episode. Pada November 2020, drama yang tamat pada 28 Mei 2020 itu dikonfirmasi akan kembali dengan musim kedua.

Kala itu, syuting dijadwalkan akan dimulai pada Desember 2020. Namun, karena meningkatnya kasus COVID-19 di Korea Selatan, maka jadwal produksi mengalami penundaan. Berdasarkan kabar terkini yang dilansir IntipSeleb dari Koreaboo pada Jumat, 8 Januari 2021, tvN melaporkan bahwa Hospital Playlist Season 2 kemungkinan kembali tayang di bulan Mei 2021 mendatang. Sebelumnya, santer terdengar drama ini bakal tayang bulan April 2021.

Topik Terkait