img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Mr. Queen episode 9 akan tayang pada nanti malam, Sabtu, 9 Januari 2021. Dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun, drama Korea ini bisa ditonton melalui platform streaming VIU Indonesia. Lantas spoiler sinopsis tentang kelanjutan cerita Ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) dan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) bikin penasaran. 

Tertukarnya jiwa Ratu Kim So Yong dengan Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) masih terus berlanjut. Namun kini, ingatan Jang Bong Hwan bercampur dengan masa lalu Kim So Yong. Di lain sisi, Raja Cheoljong semakin protektif melindungi Ratu Kim So Yong. Di lain sisi, Raja mulai melakukan misi rahasianya. Apa yang terjadi di drama Korea Mr. Queen episode 9? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: Drama Mr. Queen Tuai Kontroversi, Tim Produksi Minta Maaf

Raja Cheoljong Mulai Perhatian Terhadap Ratu Kim So Yong

tvN
Foto : tvN

Dalam episode ke-8 yang tayang pekan lalu, Raja Cheoljong semakin protektif terhadap Ratu Kim So Yong. Ciuman antara keduanya sukses membuat Ratu Kim So Young terkejut sekaligus mulai merasakan getaran dalam hati.

Ratu Kim So Yong akhirnya siuman dan melihat Raja Cheoljong terbaring di sebelahnya. Namun, jiwanya masih belum kembali. Di lain sisi, keanehan mulai terjadi karena kini, ingatan Jang Bong Hwang bercampur dengan masa lalu Ratu Kim So Yong. Karena itu, ingatan Kim So Yong selama ini dan perasaannya terhadap Raja Cheoljong juga menyatu dengan ingatan Jang Bong Hwan.

Topik Terkait