img_title
Foto : W Korea

IntipSeleb – Song Hye Kyo telah dikonfirmasi bakal bermain dalam drama Korea terbaru berjudul The Glory garapan penulis skenario ternama, Kim Eun Sook. Lantas kini, drama The Glory justru menjadi bahan perbincangan karena diduga memiliki plot cerita dengan manga asal Jepang bertajuk Revenge Bully.

Sejak Sabtu, 9 Januari 2021, topik ini hangat dibahas oleh kalangan penggemar di forum online dan mendapatkan respon beragam. Seperti apakah kesamaan yang dimaksud? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: 5 Fakta The Glory, Drama Terbaru Song Hye Kyo Ceritanya Menegangkan

Sinopsis Drama The Glory Dibintangi Song Hye Kyo

Koreaboo
Foto : Koreaboo

The Glory merupakan proyek akting terbaru garapan penulis skenario Kim Eun Sook. Hingga artikel ini ditulis, baru Song Hye Kyo yang dikonfirmasi menjadi pemeran utama wanita. Berdasarkan informasi terbaru, tim produksi drama The Glory masih dalam tahap finalisasi jajaran pemain sebelum dijadwalkan syuting pada paruh kedua tahun 2021.

Seperti dilansir IntipSeleb dari Koreaboo pada Sabtu, 9 Januari 2021, cerita The Glory difokuskan pada seorang perempuan yang memiliki cita-cita sebagai seorang arsitek. Nah, peran inilah yang dipercayakan kepada aktris Song Hye Kyo.

Topik Terkait