X

IntipSeleb – Boyband asal YG Entertainment, TREASURE, merilis full album pertama, THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT, Senin, 11 Januari 2021. Album ini memuat 12 lagu dengan lagu utama berjudul My Treasure. Bertepatan dengan perilisan album telah diselenggarakan jumpa pers secara online sehubungan dengan pandemi COVID-19 di Korea Selatan.

Dilansir dari The Korea Herald, Senin, 11 Januari 2021, Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Jaehyuk, Asahi, Yedam, Haruto, Doyoung, Jeongwoo dan Junghwan berharap album yang dirilis di tengah masa pandemi ini berisikan pesan penuh harapan kepada penggemar alias Teume – Treasure Makers – dan seluruh penggemar di masa-masa sulit ini. Besar harapan Jihoon TREASURE bahwa orang-orang bisa terhibur dengan album mereka.

Kali ini, IntipSeleb telah merangkum fakta menarik dari lagu My Treasure – TREASURE lenegkap dengan lirik lagu terjemahan Bahasa Indonesia. Selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: YG Umumkan Full Album TREASURE, Debut Solo Rose Blackpink Ditagih

My Treasure Berbeda dari Lagu Sebelumnya

img_title
Foto : Instagram/@yg_treasure_official

Seperti yang sudah disinggung, dalam album THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT memuat total 12 lagu. My Treasure merupakan single utama dari album ini. Doyoung Treasure mengungkapkan bahwa lagu tersebut berbeda dari lagu-lagu grupnya yang terdahulu.

“Lagu utama memiliki identitas yang jelas berbeda dari lagu-lagu kami sebelumnya. Itu adalah percobaan pertama kami pada genre pop yang ceria. Ketika kami pertama kali mendengarnya, kami juga merasa segar. Kami ingin menyampaikan energi seperti itu kepada pendengar kami, ”kata Doyoung.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic