img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Space Sweepers, Seo Bok, hingga Alien (judul tentatif) menjadi film layar lebar asal Korea Selatan yang bakal tayang di tahun 2021 ini. Genre film yang ditawarkan juga beragam. Salah satunya, genre science fiction untuk film Space Sweepers yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Ada pula film yang akhirnya tayang di tahun 2021 setelah mengalami penundaan penayangan lantaran pandemi COVID-19. Kali ini, IntipSeleb telah merangkum beberapa film Korea terbaik yang wajib ditonton tahun 2021. Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Kondisi Darurat, Film Seo Bok - Gong Yoo Tunda Tayang Hingga 2021

Seo Bok

Naver
Foto : Naver

Pertama dalam daftar ini ada film Seo Bok yang diperankan oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum. Film yang disutradarai oleh Lee Yong Joo itu awalnya direncanakan tayang pada Desember 2020. Sayangnya, karena pandemi COVID-19 pihak dari CJ Entertainment mengumumkan penundaan perilisan film tersebut hingga 2021.

Maka dari itu, Seo Bok dinantikan penayangannya tahun ini. Seo Bok sendiri bercerita tentang manusia mutan pertama bernama Seo Bok (Park Bo Gum) yang memegang rahasia keabadian. Kemudian karakter Ki Heon, seorang agen intelegen diperankan oleh Gong Yoo yang bertugas untuk menjalankan misi terakhir memindahkan Seo Bok.

Topik Terkait